Jumat, 16 September 2016

Antara berat lemak dan otot atau daging

Setelah saya sedikit mengulas tentang fakta-fakta seputar latihan pembentukan badan disini, kini saya akan sedikit mengulas perihal berat lemak dan berat otot.

Anda mungkin telah mendengar bahwa otot lebih berat daripada lemak. Banyak orang melihat berat badan kecil ketika mereka mulai mengangkat beban secara konsisten. Sebagai aturan umum, jika Anda mengangkat beban 2 sampai 3 kali seminggu, Anda bisa mendapatkan 1 pon otot per bulan selama 6 bulan. Setelah itu, tingkat kenaikan melambat setelah Anda mulai untuk mencapai potensi genetik Anda. Untuk alasan yang sama, Anda akan membuat banyak kemajuan perkembangan berat badan di awal, tapi semakin lama Anda mengangkat; kemajuan Anda akan mengurangi karena Anda mencapai potensi genetik Anda.


Jangan khawatir pada pound ekstra berat dari latihan beban karena sepadan dengan usaha. Untuk setiap 3 pon otot Anda membangun, penelitian menunjukkan Anda meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda sekitar 7 persen. Misalnya, jika tubuh Anda membakar 1.200 kalori per hari (tidak termasuk latihan atau gerakan lainnya), Anda akan membakar ekstra 84 kalori per hari dengan mereka 3 pound ekstra otot.

Banyak wanita memiliki waktu yang sulit tumbuh melampaui 2-3 bobot pound dumbbell, karena mereka takut bahwa jika mereka meningkatkan berat badan mereka akan massal. Jika Anda senang dengan kekuatan dan penampilan otot Anda, Anda dapat melakukan program pemeliharaan dengan 5 bobot pon. Namun, jika Anda ingin lebih banyak kekuatan, Anda bisa maju ke 8 atau 10 bobot pon dan masih tidak massal. Menggunakan beban lebih berat dapat meningkatkan ukuran otot, tapi itu sangat tidak mungkin bahwa Anda akan mendapatkan besar. Wanita tidak secara alami memiliki cukup hormon, testosteron, yang dibutuhkan untuk membangun otot besar, dan bahkan jika Anda bisa massal, Anda harus menggunakan beban secara signifikan lebih berat.

Pilihan lain untuk otot adalah untuk meningkatkan pengulangan Anda bukannya meningkatkan berat badan. Sebuah program tinggi-pengulangan / ringan akan mengembangkan otot dan meningkatkan kekuatan dan daya tahan tanpa secara signifikan meningkatkan ukuran otot.

Saya ingin memberitahu klien saya untuk tidak hanya melalui gerak saat mengangkat beban. Saya menggunakan kata "memeras" banyak untuk menggambarkan kontraksi otot Anda harus fokus pada. Pikirkan tentang otot Anda bekerja dan memencet atau kontrak sebagai Anda mengangkat. Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat untuk usaha Anda jika Anda menekan otot pada lift bukan hanya menaikkan dan menurunkan berat badan tanpa berfokus pada otot.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar